Wednesday 4 March 2015

Inilah Video Promo Pertama dari Game Saekano - Blessing Flower

Hai !
Kali ini saya mau berbagi tentang salah satu hobby saya nih, yaitu nonton anime. Siapa disini yang suka nonton anime juga ????
Anime yang akan saya bahas sekarang yaitu, Saekano / Saenai Heroine no Sodatekata. Siapa disini yang juga suka nonton anime ini ???
Nah jadi Developer game MAGES mulai menstreaming video promosi pertama untuk game Saekano -blessing flower- pada hari Rabu lalu, game ini rencananya akan dirilis untuk konsol PlayStation Vita. Video ini memfitur narasi oleh karakter Megumi Kato (seiyuu Kiyono Yasuno) dan memperkenalkan mode game yang berbeda.

Game ini akan menggunakan software Live 2D, dimana software ini menggerakkan karakter dengan CGI, tapi tetap mempertahankan penampilan dua dimensi mereka.
Pemain mengambil peran protagonis Tomoya Aki (Yoshitsugu Matsuoka) untuk “menaikkan” heroine yang mereka pilih untuk sebuah game Doujin. Pada titik tertentu dalam game, heroine akan bertemu dengan masalah dan pemain harus memutuskan mana pendapat untuk mendukung sang heroine. Para heroine, yang juga akan muncul dalam anime, termasuk:

  • Utaha Kasumigaoka (Ai Kayano)
  • Megumi Kato (Kiyono Yasuno)
  • Michiru Hyodo (Sayuri Yahagi)
  • Izumi Hashima (Chinatsu Akasaki)
  • Eriri Spencer Sawamura (Saori Onishi)
Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada 30 April. Edisi terbatas dengan CD soundtrack original dan poster kain berukuran B2 akan dijual seharga ¥ 8.800 (sekitar US $ 74), edisi regular akan dijual dengan harga ¥ 6.800 (US $ 57), dan edisi-download akan dijual dengan harga ¥ 6.000 (US $ 51). Copy pertama dari semua edisi akan mencakup download kode untuk kustom tema original PS Vita.
Light Novel original buatan Fumiaki Maruto dengan ilustrasi oleh Kurehito Misaki ini bercerita tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli Blu-ray anime, yang bertemu dengan seorang gadis cantik dalam perjalanan pulang selama liburan musim semi. Dia akhirnya menjadikannya model heroine game Doujinnya sendiri. Namun, sebulan kemudian dia mengetahui bahwa sebenarnya gadis itu adalah teman sekelasnya, dan dia tidak tahu namanya. Dia mempelajari bahwa gadis – bernama Megumi – itu sebenarnya hampir tidak diperhatikan oleh orang lain. Tomoya juga tidak memiliki kemampuan atau keterampilan menulis seni, sehingga ia meminta ace klub seni Eriri Spencer Sawamura untuk menyediakan seninya, serta siswi kehormatan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario.

No comments:

Post a Comment